Minggu, 08 Maret 2009

LESSON FREE DAY

beberapa saat yang lalu aku bercemin dan agak terkejut melihat lingkaran hitam yang bertengger di bawah mataku. damn, that's make me like a grandma. i think this is an effect of modulization. 3 minggu belakangan ini aku jadi sering begadang karna harus belajar modul. sometimes i sleep only 4 hours/day. normally aku tidur at least 6 jam. akhirnya akupun memutuskan today is my lesson free day. aku bener bener mau bebas dari pelajaran for 1 days only. belajar ajah nilainya masih belepotan, gimana kalo kelamaan gak belajar bisabisa tuh kertas ulangan gag bakal aku liat kali nilainya. haha :P


i went to wedding party temen papi di sekitar pasar minggu. karna aku bingung mau pake baju apa. ya akhirnya setelah sekian lama berfikir, aku pake baju kaya gini. gimana? bagus kan?

buttt, ketika aku sampe di sana ternyata pernikahannya pakai adat jawa dan para tamu undangan yang dateng tuh rata-rata pake kebaya(maklumlah, ibu-ibu). bayangin ajah, seorang foreigner aja pake kebaya, sedangkan aku yang benar-benar bermuka orang indonesia menggunakan baju kaya gituu -___- seketika aku jadi centre of attention karna aku yang bajunya beda sendiri. hahahaha. tapi aku pede aja. i dont care. hahahaha ;D
o yaaa. happy anniversary ya buat temanku tercinta audrey dan leo. gilaa. gaa kerasa udah setaaun pacaran. langgeng yaa cinta. tenang aku akan menyusul. hahahha.
xoxo ;)
Lady Next
To Wadrobe

1 komentar:

  1. ccciiieee ngeblog niye nan! hehehe...
    ni kelpin, cek my blog y!
    http://anaksukaiseng.blogspot.com

    BalasHapus