Sabtu, 07 Maret 2009

ind brands: compete with int brands

today, I've got a trip to Tanah Abang. This is not my first time to go to tanah abang, tapi udah lama banget dari pertama kali ke tanah abang sampai akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke sana lagi. awalnya aku pergi ke ke sana buat beli titipin white shirt temen-temen, but i was surprised when i looked stores in here. stuff yang dijual di sana gak jauh beda dengan yang biasa dibeli di pim. i confess that the quality is different, but the price is very very economical. for student like us with not much pocket money, blanja di sana bisa jadi pilihan yang dipertimbangkan loh. quality nya gak beda-beda jauh kok, mirip-mirip juga.
ini 3 barang yang sempet aku abadikan di camera digital ku. watch out; gak jauh beda dengan barang yang dibeli di topshop kan?
harganya masih kepegang banget. floral skirt: 75 rb, latex legging: 87rb, brown shoes: rp135. let's compare when you bought in branded store. kamu bisa hemat seratusan ribu bahkan lebih.
jadi gak ada salahnya kan mengurangi penggunaan produk luar negri, dan mulai beralih ke produk indonesia yang gak kalah menarik ;)
buat para produsen di ind:
it's better to make something different in your product. bukan artinya aku bilang kamu copycat ya? I mean, akan jauh lebih bagus kalau kalian bisa ngasih ciri khas sendiri. siapa tau barang yang dihasilkan bisa jadi role-mode di indonesia dan internasional.amin. haha. slmat berkreasi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar